Arsip

Posts Tagged ‘Ngobrol opo wae lah…..’

Artis Twitter

24 Januari 2012 2 komentar

Assalamualaikum sobat. Hehehe gue aktif lagi. Gue mau sharing sedikit nih tentang dunia Maya ( gue gak tau kenapa disebut dunia maya, pokoknya internet gitu ajah ) . Tau kan namanya Twitter yang iconnya burung biru ituh. Iyah kalo belum tau search aja di mbah google ya.

@poconggg

@poconggg


Baca selanjutnya…

Iklan

Alexa

Alexa

Alexa

Assalamu’alaikum sobat. Sudahkah sobat kenal dengan judul diatas ? Ya, jika sobat adalah blogger pastinya sudah pernah tahu tentang ini. Ataupun mungkin ada sobat yang belum tahu apa sih Alexa ? Kalau begitu sillahkan ente baca dulu.
Baca selanjutnya…

Tentang Nama Arema Indonesia

Aremania


Sekedar ingin menjelaskan tentang penggunaan Nama Arema Indonesia, jauh sebelum nama itu di gunakan Arema sering di sebut Arema Malang, karena memang bermarkas di Kota Malang Jawa Timur, nama Arema sendiri adalah singkatan dari Arek Malang(Anak Malang). Itu artinya bahwa orang yang lahir/dibesarkan/tinggal di Malang bisa menyebut dirinya adalah Arek Malang.
Baca selanjutnya…

Sejarah Persik Kediri

29 Januari 2010 1 komentar

Berdiri : 1950
Julukan : Macan Putih
Sekretariat : Jl. Diponegoro 7 Kediri
Telepon
: 0354-686690
website : http://www.persik-kediri.com
Stadion : Brawijaya Kediri
Kapasitas : 15.000

Baca selanjutnya…

Sejarah Persebaya

29 Januari 2010 5 komentar

Sejarah Persebaya
Berdiri: 1927

Alamat: Jl. Karanggayam No. 1 Indonesia

Telpon: +62 (0) 31 503 2250

Ketua: Saleh Ismail Mukadar (Ketua Umum)
Baca selanjutnya…

Gerhana Matahari Cincin

Sobat ada peristiwa alam yang menakjubkan nih. Bukan lagi adalah gerhana matahri. Gerhana Matahari Cincin kemungkinan akan terjadi pada tanggal 15 Januari 2010 atau hari ini pukul 14.00 sampai pukul 16.00. Akan tetapi di Indonesia kemungkinan hanya gerhana matahari sebagian. Baca selanjutnya…

Acer Aspire One 532 Win7

11 Januari 2010 1 komentar

Sedikit wawasan nih. Netbook keluaran Acer ini tergolong masih muda. Yah yang namanya muda pasti mempunyai kelebihan. Salah satunya adalah memakai OS Windows 7. Selain itu didukung dengan Intel Atom N540 netbook ini menjadi lebih cepat. Baca selanjutnya…