Beranda > Blogging, Jejaring Sosial > Artis Twitter

Artis Twitter

Assalamualaikum sobat. Hehehe gue aktif lagi. Gue mau sharing sedikit nih tentang dunia Maya ( gue gak tau kenapa disebut dunia maya, pokoknya internet gitu ajah ) . Tau kan namanya Twitter yang iconnya burung biru ituh. Iyah kalo belum tau search aja di mbah google ya.

@poconggg

@poconggg


Ea, setelah frenster > fesbuk > sekarang lagi boomingnya Twitter . Gua juga gak tau bisa kayak gini, gue aja bingung. Nah di twitter banyak juga orang bisa terkenal. Katanya semakin banyak follower semakin terkenal, tapi entah kenapa follower gue sedikit mulu.

Fenomenal di twitter susah-susah gampang sih. Kalo di fesbuk itu kan biasanya cuman formal-formal doang, di twitter kita bisa blak-blakan. Contoh aja artis-artis. Artis-artis sering aktif di twitter contoh aja : @afgansyah_reza , @agnezmo . Jarang-jarang kan artis ngomong langsung pada fans. Namun kadang kita sebel kalo mention kagak dibales. Juga seneng kalo difollow back sama artis. Sejauh ini guehanya difollow back sama pemain timnas @owik2 , dibales mention sama @nugietrilogy . Cukup membuat ngefly. Namun yang dramatis gue pernah dapet pacar dari twitter guys. Bayangkan !!!! Bayangkan !!!

Theme song : Bengawan Solo

Menurut gue, sejauh ini yang paling fenomenal di twitter adalaaah @poconggg siapaa ? @poconggg @poconggg . Iya namanya arief muhammad, sekarang sukses sih jadi artis. nguaahahah. Berawal dari iseng bisa jadi artis. Nahlo yang punya twitter follow , tiap malam jum’at ada cerita misterinya lo.
Selain dia ada juga temannya yaitu @radityadika . Pakar alay indonesia kayaknya. hahaha. Dua orag itu juga blogger lo sobat, jadi gue kayaknya juga masuk kriteria =))

Deng deng deng, @poconggg sendiri awalnya juga misterius orangnya namun karena kesalahan teknis dia kebongkar rahasianya . Malah ketika terbongkar dia langsung ngetop deh. Tweetnya terkenal kocak dengan “menggelinjangnya” gue juga gak tau artinya apa itu. muehehe. Beliau juga menerbitkan buku dan film yaitu “POCONGGG JUGA POCONG” entah itu buku orang pinter sejenis profesor kali ya. muehehe.

Yang terkenal banyak sih, namun yang paling fenomenal di 2011 beliaulah. Kalo anda anak surabaya follow @aslisuroboyo . itu akun kocak juga. Twitter kadang menjadi jejaring sosial untuk cari penyegaran rohani dan sespesiesnya. Cari info pun ada, cari jodoh mungkin. muehehe
Sobat kalo pengen memfollow twitterku follow @nirwanrahardian

Iklan
  1. 9 April 2013 pukul 08:09

    Just desire to say your article is as astonishing. The clarity for your post
    is just nice and i could assume you’re an expert on this subject. Well together with your permission allow me to take hold of your feed to stay up to date with forthcoming post. Thank you one million and please carry on the rewarding work.

  2. 10 April 2013 pukul 01:21

    Wow that was unusual. I just wrote an really long comment but after I clicked submit my comment didn’t show up. Grrrr… well I’m not writing all that over again.
    Regardless, just wanted to say fantastic blog!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: