Beranda > Komputer > Cheat Engine 561

Cheat Engine 561

Cheat Engine

Cheat Engine

Assalamu’alaikum sob. Kali ini aku akan share tentang Cheat Engine 561. Dari namanya software ini adalah untuk menge”cheat” sebuah permainan. Tapi aku rasa ada juga permainan tertentu yang tidak bisa di cheat. Cara ini memang sebenarnya jelek tapi buat yang pengen coba-coba silahkan aja. Toh gak mencuri kita.

Cheat Engine sudah lama terkenal sebenarnya. Sekarang Cheat engine mulai tersaingi dengan program cheat lainnya. Software ini sudah saya coba di Plant Vs Zombies. Hasilnya sukses. Mungkin ada beberapa level yang harus ngreset nge-cheatnya. Namun karena pertama saya belum bisa mengecheat uangnya. Selain untuk Plant vs Zombies saya coba di Dinner Dash. Hasilnya pun masih Exellent.

Kalo menggunakan software ini saya wanti-wanti jangan diketahui orang. “Ben ndak ngisin-ngisini”. hahahaha. Apa lagi di warnet, bonyok nanti sampean. Saya dengar2 ada juga yang mengecheat Ninja Saga dll. Buat yang mau coba saya kasih filenya untuk didownload :
http://www.ziddu.com/download/14045911/CheatEngine561nirwan1998.blogspot.com.rar.html

Iklan
Kategori:Komputer Tag:, , ,
  1. 18 Maret 2011 pukul 06:28

    hehehe… bener juga kalo ketahuan bakal diisin-isini sama ahli game.. wkwkwk..

    tapi link downloadnya gk bisa gan..

    thanks semoga bermanfaat

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: