Beranda > Indonesiaku, Lain-lain > Playback = Membeli Kebodohan

Playback = Membeli Kebodohan

Pernahkah anda melihat konser yang live di tv ?? Biasanya waktu anda lihat ketukan drum/gebukan gak seirama dengan nada. Ya itulah playback atau Lipsync. Bagi sebagian artis ini merupakan tuntutan profesi. Karena perangkat yang ada di studio gak lengkap jadi ya main lipsync.

Band PADI adalah band yang menentang lipsync. Baginya jika band harus lipsync mending bubar aja. Nggak ada asyiknya cuma jual tampang doank. Di majalah hot chord edisi April kalau gak salah ditulis Playback = Membeli kebodohan. Kenapa kug ditulis begitu ??

Karena waktu kita manggung suara yang kita genjreng gak ada suara yang keluar adalah rekaman yang udah disodorkan. Jadi bawa alat gak dicolok. Kasian kan. Parahnya lipsync menjadi ciri khas acara musik di stasiun tv Indonesia. Buat band-band baru ato lama pokognya jangan lipsync deh coz hanya membeli KEBODOHAN belaka.

Iklan
Kategori:Indonesiaku, Lain-lain Tag:,
  1. rizpix
    4 Mei 2010 pukul 12:45

    wkwkwkkw bener tuh,..
    go padi…
    lancarkan amunisimu untuk pemberhentian lipsync!!!!!!

  2. 4 Mei 2010 pukul 14:46

    aq juga g suka melihat acara musik Lipsync males bgt cuma gaya doang

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: